Catatan 3 hewan yang memiliki kekuatan super

Inilah kumpulan binatang yang dipelihara banyak orang, dengan penggolongan hewan dari dimana mereka tinggal diklasifikasi menjadi beberapa ialah :


1. Binatang yang tinggal di daratan. Hewan darat adalah Jenis binatang yang berkumpul di darat. Cukup banyak fauna yang dunianya di darat. Mereka binatang yang dunianya dalam kelompok. Jenis satwa itu diantaranya Ular, Harimau, Anjing, Kucing, Sapi, Kuda, Kambing, dan lain sebagainya.



2. Jenis satwa yang hidup di air. Jenis binatang darat adalah Hewan yang berkumpul di darat. Lumayan banyak fauna yang dunianya di darat. Mereka binatang yang hidup di air. Jenis hewan tersebut contohnya teripang, kuda laut, anjing laut, ikan, buaya, udang, kepiting, belut, dan sebagainya.



3. Jenis satwa yang tinggal di hutan belantara. Fauna dunianya di hutan adalah hewan yang hidupnya di rimba. Cukup banyak jenis fauna yang hidupnya di di dalam hutan. Mereka hewan yang dunianya di hutan belantara. Jenis hewan itu yaitu monyet, harimau, panda, beruang, kijang, kelinci, tupai, dan sebagainya. Satwa yang tinggalnya di hutan lebih banyak jenis binatang yang buas. 



4. Hewan yang lebih banyak berada di tanah. Hewan dunianya di ada di dalam tanah adalah hewan yang berada di di tanah. Begitu banyak satwa yang berada di ada di dalam tanah. Mereka hewan yang lebih banyak berada di berada di dalam tanah itu yaitu cacing, ulat, semut, tikus tanah.



5. Jenis binatang yang tinggalnya di darat dan di air. Jenis Fauna jenis ini berkumpul di darat dan air disebut dengan hewan amfibi (Amphibia) yaitu jenis hewan bertulang belakang yang tinggal di dua alam. Contoh Hewan Amfibi diantaranya adalah Katak, Kadal dan Sesilia.


6. Penggolongan fauna berdasarkan jenis makanannya. klasifikasi oleh jenis makanan digolongkan menjadi 3 jenis yaitu :


a. Herbivora adalah jenis fauna pemakan sayuran. Contoh satwa herbivora yakni kelinci, sapi, kambing, kuda, dan lain sebagainya.


b. Karnivora yaitu jenis satwa pemakan daging. Contoh jenis hewan karnivora yakni kucing, singa, harimau, anjing, serigala, dan masih banyak lagi


c. Omnivora adalah binatang hewan pemakan daging dan sayuran. Contoh hewan Omnivora diantaranya tikus dan ayam.


7. Jenis jenis fauna yang diklasifikasi berdasarkan penutup tubuhnya terdiri dari 3 jenis yaitu :


a. Jenis jenis binatang memiliki sisik. Contoh hewan yang penutup tubuhnya memiliki sisik diantaranya adalah ular dan ikan.


b. Jenis jenis binatang berbulu. Contoh satwa yang tubuhnya tertutup oleh bulu diantaranya ialah ayam, burung, itik dan angsa.


c. Jenis fauna berambut. Contoh Contoh jenis satwa yang tubuhnya banyak rambut diantaranya yakni monyet, beruang, singa, kucing, anjing, dan masih banyak lagi. 


8. Penggolongan satwa berdasarkan cara bergeraknya. Jenis jenis satwa yang digolongkan cara gerakannya ada 4 klasifikasi, diantaranya yaitu :


a. berjalan dengan kaki


b. berjalan dengan tubuhnya/melata


Nah itulah daftar hewan yang lembut, dengan penggolongan hewan dari tempat mereka tinggal.