Baca dulu yang ini kostum binatang lucu untuk bayi

Inilah daftar hewan yang lucu, dengan penggolongan binatang dari tempat mereka tinggal diklasifikasi menjadi beberapa yakni :


1. Binatang yang berkumpul di darat. Jenis satwa darat adalah Jenis satwa yang berkumpul di darat. Ada banyak jenis binatang yang berkumpul di darat. Mereka fauna yang hidupnya secara kelompok. Jenis fauna itu diantaranya Kambing, Ular, Harimau, Anjing, Kucing, Sapi, Kuda, dan lain sebagainya.



2. Jenis satwa yang tinggalnya di air. Satwa darat adalah Jenis binatang yang berada di darat. Ada banyak satwa yang hidup di darat. Mereka hewan yang habitatnya di air. Jenis binatang itu yaitu belut, teripang, kuda laut, anjing laut, ikan, buaya, udang, kepiting, dan sebagainya.



3. Jenis Hewan yang tinggal di di dalam hutan. Jenis Fauna berkumpul di hutan adalah hewan yang tinggal di dalam hutan. Banyak sekali jenis satwa yang hidup di di dalam hutan. Mereka hewan yang tinggal di hutan belantara. Jenis hewan itu yaitu kelinci, tupai, monyet, harimau, panda, beruang, kijang, dan sebagainya. Hewan yang tinggalnya di dalam hutan lebih banyak jenis binatang yang buas. 



4. Satwa yang tinggal


berada di dalam tanah. Fauna berkumpul di ada di dalam tanah adalah jenis hewan yang tinggal di ada di dalam tanah. Ada banyak hewan yang berkumpul di di tanah. Mereka fauna yang dunianya di di tanah itu yaitu cacing, ulat, semut, tikus tanah.



5. Jenis Fauna yang hidupnya di atas daratan juga di dalam air. Fauna jenis ini berkumpul di darat dan air disebut dengan hewan amfibi (Amphibia) yakni hewan bertulang belakang yang dunianya di dua alam. Contoh Hewan Amfibi diantaranya adalah Katak, Kadal dan Sesilia.


6. Penggolongan jenis satwa berdasarkan jenis makanannya. klasifikasi dari jenis makanan digolongkan menjadi 3 jenis yaitu :


a. Herbivora adalah hewan pemakan sayuran. Contoh binatang herbivora yakni kelinci, sapi, kambing, kuda, dan lain sebagainya.


b. Karnivora adalah jenis hewan pemakan daging. Contoh jenis satwa karnivora yaitu kucing, singa, harimau, anjing, serigala, dan masih banyak lagi


c. Omnivora yakni hewan hewan pemakan daging dan daun daunan. Contoh fauna Omnivora yaitu tikus dan ayam.


7. Jenis jenis fauna yang digolongkan dari penutup badannya terdiri dari 3 kategori adalah :


a. Jenis binatang ada sisik. Contoh satwa yang penutup tubuhnya mempunyai sisik adalah adalah ular dan ikan.


b. Jenis jenis binatang berbulu. Contoh hewan yang tubuhnya mempunyai banyak bulu diantaranya adalah ayam, burung, itik dan angsa.


c. Jenis jenis fauna berambut. Contoh Contoh jenis fauna yang tubuhnya tertutup oleh rambut diantaranya yakni beruang, singa, kucing, anjing, monyet, dan masih banyak lagi. 


8. Penggolongan jenis satwa oleh cara cara berjalannya. Jenis satwa yang digolongkan cara gerakan ada 4 klasifikasi, diantaranya adalah :


a. berjalan dengan kaki


b. berjalan dengan tubuhnya/melata


Nah itulah daftar binatang yang buas dan berbahaya., dengan penggolongan hewan berdasarkan tempat berkumpulnya.